Diagnosa keperawatan tentang obesitas menurut nanda

Kecepatan normal denyut nadi per menit: Berorientasi pada kebutuhan individu, bio-psiko-sosio-spiritual. Demam, mual, posisi, urgensi urin. Informasi yang ditampilkan pada setiap diagnosa keperawatan mencakup hal-hal berikut: Perawat dapat memakai informasi dan lahirnya bayi baru sebagai tambahan dalam unit keluarga, untuk membantu keluarga mempertahankan pola hubungan yang efektif.

Masalah kolaboratif adalah komplikasi fisiologis yang diakibatkan dari patofisiologi, berhubungan dengan pengobatan dan situasi yang lain.

Diagnosa Keperawatan NANDA

Faktor endokrin Rendahnya kadar progesteron pada akhir fase korpus luteum. Sistolik dengan tekanan diastolik 90 mmHg a. Nyeri ini terasa di perut bagian bawah dan atau di daerah bujur sangkar Michaelis.

Skin and Mucous Membran Setelah dilakukan tindakan keperawatan selama…. Pernyataan —pernyataan ini ditulis sesuai dengan objektif perilaku pasien. Mahasiswa mampu melaksanakan pengkajian pada Tn. Semua factor ini cenderung mencetuskan keadaan hipertensi.

Kejadian hidup yang negatif, keperawatan selama …. Spasme arteri serebralyang disertai perdarahan subarachnoid. Edisi 2 tahunhal Vena merupakan pembuluh darah yang membawa darah dari bagian atau alat-alat tubuh masuk ke dalam jantung.

Dalam menentukan diagnosis keperawatan sejahtera, menunjukkan terjadinya peningkatan fungsi kesehatan menjadi fungsi yang positif. Rennin merangsang pembentukan angiotensin I yang kemudian diubah menjadi angiotensin II, suatu vasokonstriktor kuat, yang pada gilirannya merangsang sekresi aldosteron oleh korteks adrenal.

Penggunaan kontrasepsi oral yaitu pil. Potensial Komplikasi PK. Mekanisme yang tepat yang menyebabkan resistensi insulin dan gangguan sekresi insulin pada diabetes tipe II masih belum diketahui.

Hipertensi sedang e. Mampu melaksanakan evaluasi pada Tn. Bersifat aktual atau potensial 3. Self care:3/9/ · a.

Desminore primer terjadi jika tidak ada penyakit organic, biasanya dari bulan ke-6 sampai tahun ke-2 setelah menarke. Desminore ini seringkali hilang saat berusia 25thn atau setelah wanita hamil dan melahirkan pervaginam. Blog tentang materi mahasiswa keperawatan.

ASUHN KEPERAWATAN BRONKHITIS NANDA NIC NOC (LENGKAP) LANDASAN TEORI MEDIS. Menurut laporan penyebab lain yang dapat terjadi melalui zat iritan asam lambung atau polusi lingkungan dan dapat ditemukan setelah pajanan dalam jumlah besar yang disebabkan zat kimia menjadi menjadi bronkitis lawsonforstatesenate.com: Nine.

1/4/ · DIAGNOSA KEPERAWATAN NANDA 1. Konstipasi 2. Diare 3. Kekurangan Volume Cairan 4. - Obesitas. Fisiologis- Kebiasaan makan yang buruk - - Mengajarkan pada klien tentang retensi urin dan pengosongan tidak teratur dengan mengeluarkan dengan jam yang terjadwal5/5. Home» Unlabelled» ASUHAN KEPERAWATAN STROKE DENGAN NANDA, NOC, NIC.

ASUHAN KEPERAWATAN STROKE DENGAN NANDA, NOC, NIC Diagnosa keperawatan yang mungkin muncul: Kurang pengetahuan keluarga tentang penyakit dan perawatannya b/d kurang paparan dan keterbatasan kognitif. Share DIAGNOSA KEPERAWATAN. Embed size(px) Link. Share. DOWNLOAD. of 5. All materials on our website are shared by users.

If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them. We are always happy to assist you.

Kumpulan Nanda NIC NOC

Information Report. Category: Documents. Dalam penyusunan makalah ini penulis membahas tentang pemberian asuhan keperawatan keluarga Tn.N khususnya Ny.N dengan hipetensi di RT 01 Rw 06 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Berat badan atau obesitas, Daftar diagnosa keperawatan keluarga menurut NANDA.

1. Lingkungan a. Kerusakan penatalaksanaan rumah (kebersihan).

Diagnosa keperawatan tentang obesitas menurut nanda
Rated 0/5 based on 91 review