Patway obesitas dan malnutrisi

Sebagai contohnya, kekurangan sumber-sumber seperti protein yang diperlukan untuk membina badan dan otot yang sihat, sementara kalori pula adalah sukatan bagi tenaga yang diperlukan oleh badan. Batuk produktif dengan sputum kental merah muda edema paru. Sel yang berubah ini mengalami mutasi karena suatu sebab sehingga ia tidak bisa lagi menjalankan fungsi normalnya.

LAPORAN PENDAHULUAN PADA KLIEN DENGAN GANGGUAN NUTRISI

Berikan bervariasi kekurangan dan haus. Linda Juall Carpenito-moyet. Ini menyebabkan penumpukan cairan secara berlebih dalam jaringan dan mengakibatkan edema. Nutrisi pasien terpenuhi Dx 2: Kulit mulai mengendur dan wajah mulai keriput serta garis-garis yang menetap 2.

Jatuh dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya faktor intrinsik: Kanker merupakan penyebab kematian nomor dua setelah penyakit jantung. Kerusakan integritas kulit e. Eleminasi Gejala: Rawatan bagi kekurangan zat besi termasuklah pengambilan zat besi menerusi makanan yang diperkayakan serta suplemen zat besi.

Perubahan nutrisi kurang dari kebutuhan berhubungan dengan malnutrisi sekunder terhadap kehilangan protein dan kurangnya intake nutrisi c. Salemba Medika Ngastiyah. Pembesaran kelenjar thyriod dan boleh menyebabkan kematian atau kerencatan mental dalam perkembangan fetus Iodine kekurangan sumber ini boleh menyebabkan goiter.

Malnutrisi

Tubuh akan mempertahankan diri jangan sampai memecah protein lagi setelah kira-kira kehilangan separuh dari tubuh. Antara simptom yang boleh menunjukkan berlakunya malnutrisi adalah seperti kanak yang sangat kurus.

Palpitasi karena gangguan irama jantung, penyakit kronis, psikologis 7. Misalnya; Diabetes mellitus, obesitas 6.

Kondisi yang sering menyebabkan sindrom nefrotik pada anak usia sekolah.

KEBUTUHAN NUTRISI

Pearson Prentice Hall.Scribd is the world's largest social reading and publishing site. Obesitas, pola makan yang buruk, kurang olah raga dan usia lanjut mempertinggi risiko DM. Sebagai ilustrasi, sekitar 20% dari lansia berusia 75 tahun menderita DM. Beberapa gejalanya adalah sering haus dan lapar, banyak berkemih, mudah lelah, berat badan terus berkurang, gatal-gatal, mati rasa, dan luka yang lambat sembuh.

ASUHAN KEPERAWATAN PADA PASIEN DENGAN DIABETES MELITUS TIPE II TUGAS KEPERAWATAN MEDIKAL MAKALAH Oleh Kelompok 1 Kelas F PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER ASUHAN KEPERAWATAN PADA PASIEN DENGAN DIABETES MELITUS TIPE II TUGAS KEPERAWATAN MEDIKAL MAKALAH disusun untuk.

Asuhan Keperawatan Anak Pada Penyakit Kurang Kalori Protein

ASUHAN KEPERAWATAN ANAK PADA PENYAKIT KURANG KALORI PROTEIN (KKP) Disusun Oleh: STIKES MUHAMMADIYAH SAMARINDA DEFINISI Kurang kalori dan protein ini terjadi ketidakseimbangan antara konsumsi kalori atau karbohidrat dan protein dengan kebutuhan anergi atau defisiensi atau deficit energi dan protein.

Malnutrisi protein-tenaga merupakan satu masalah kesihatan awam yang agak serius di beberapa negara membangun. Kejadian kekurangan protein-tenaga yang ringan dan sederhana masih dilaporkan terutamanya di kalangan tahap sosio-ekonomi yang rendah (Arokiasamy, ;Osman Ali, ).eMedicine: ped/ LAPORAN PENDAHULUAN KLIEN DENGAN GANGGUAN KEBUTUHAN NUTRISI A.

Pengertian Nutrisi adalah zat-zat gizi atau zat lain yang berhubungan dengan kesehatan dan penyakit, termasuk keseluruhan proses pemasukan dan pengolahan zat makanan oleh tubuh manusia yang bertujuan menghasilkan energi yang nantinya akan digunakan untuk aktivitas tubuh serta mengeluarkan zat .

Patway obesitas dan malnutrisi
Rated 5/5 based on 50 review