Pria tampan bertubuh ramping di mata wanita

Alhasil, cowok tampan adalah mereka yang putih, tinggi, dan badannya berisi! Budaya metroseksual yang akhir-akhir ini ngetren di Indonesia pun menjadi pengaruh utama kenapa cowok yang feminin secara tampilan lebih dianggap menarik.

Selalu Mendukung Setiap Kegiatan Kamu Mereka yang memiliki tubuh berukuran besar termasuk ke dalam kategori wanita yang setia. Thinkstock Karena mereka adalah tipe yang penyayang, mereka akan setia hanya pada satu orang yang mereka sayang.

10 Alasan Wanita Bertubuh Besar Lebih Menarik di Mata Pria

Pria seperti inilah yang memiliki keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan. Bahkan hampir setengah dari populasinya adalah orang berdarah campuran.

Berbeda dengan wanita lainnya yang seolah terobsesi demi mendapatkan bentuk tubuh ideal harus diet mati-matian. Menurut penelitian di Kanada, pria yang merenung atau melamun mengindikasikan kalau mereka punya sesuatu yang dipikirkan dan terlihat lebih serius menghadapi hidup.

Tidak Peduli dengan Stereotipe Dikarenakan sudah terbiasa dengan stereotipe dari lingkungan, maka pria pendek pun mulai tidak memperdulikannya lagi. Jika kamu mengajak wanita bertubuh besar untuk bepergian maka mereka akan dengan senang hati menemani kamu untuk kuliner di suatu tempat dan tanpa ragu mencicipi semua panganan yang ada.

Mungkin karena pengaruh budaya luar seperti Korea juga, standar ketampanan di Indonesia juga fokus pada mereka yang putih dan bersih.

Brewokan, rambut panjang, dan juga maskulin menjadi standar utama cowok ganteng di AS. Meskipun begitu, kebanyakan cewek suka mereka yang badannya berisi, meskipun tak harus berotot, sebuah kualitas yang dianggap lebih maskulin daripada mereka yang atletis dan berotot.

Pasalnya, pria pendek memiliki tingkat keromantisan yang luar biasa, bahkan bisa dibilang lebih mengejutkan. Duh, susah juga ya? Banyak teman Penelitian yang dilakukan di Department of Psychology, University of California, San Diego menemukan bahwa orang akan terlihat atraktif saat dia berada dalam satu kelompok, dibanding sendirian.

Wah, ternyata standar ketampanan di Indonesia nggak seribet negara-negara lain ya? Maksudnya fitur wajah orang Kaukasia? Thinkstock Wanita bertubuh gemuk akan membuat kamu nyaman dengan sifat mereka yang menyenangkan.

Hey MALEnials

Selain itu, selera humor wanita bertubuh gemuk bisa membuat kamu selalu tertawa terbahak-bahak dan menikmati setiap candaan yang mereka lontarkan. Mereka tidak mempunyai keraguan tentang mengemudi berjam-jam hanya untuk pergi ke pantai atau lokasi yang memiliki pemandangan eksotis.

Lebih Cerdas Benar atau tidak, konon pria yang memiliki tubuh pendek diklaim lebih cerdas, dibanding mereka yang bertubuh tinggi berwajah tampan, malah di anggap hanya bisa meraih perhatian bahkan prestasi.

Sehingga memiliki tinggi badan yang kurang dari pasangan Anda, bukan lagi menjadi masalah bagi wanita zaman sekarang. Oleh karena itu, banyak cowok Turki yang hobi Grooming atau perawatan terutama waxing atau cabut bulu-bulu di badan biar terlihat lebih mulus dan klimis!

Tetapi pria pendek tidak kalah kerennya, dia bisa menggapai prestasi dengan cara lain yang lebih cerdas. Evolusi standar ketampanan di Turki berubah dari yang maskulin menjadi lebih feminin!

Cowok dengan fitur cantik dan feminin dianggap lebih menarik daripada mereka yang terlalu maskulin.kaus putih membuat pria 12 persen lebih menarik di mata wanita. Pria tampak berpinggang ramping dan dada tampak lebih maskulin. Pria tampak berpinggang ramping dan dada tampak lebih maskulin.

6. Pilihannya: Ada 2 Orang Pria yang sama-sama Berwajah Tampan, Bertubuh Ateletis, Berpostur Maskulin dan Berperut Six-Pack, namun Pria ke-1 adalah Seorang Personal Fitness Trainer dan Pria ke-2 adalah Seorang Model di Majalah Fitness Cowok.

Kali ini Hipwee Boys mau ngasih tahu kamu tentang standar ketampanan pria di berbagai negara, termasuk Indonesia! Dengan informasi ini, semoga kamu bersyukur karena wanita-wanita Indonesia ternyata tidak memiliki standar ketampanan yang terlalu tinggi, hehe!

Namun, pria harus tahu bahwa tidak semua wanita bertubuh langsing memiliki kepribadian yang menyenangkan seperti yang umumnya dimiliki oleh wanita bertubuh gemuk. Wanita bertubuh gemuk memiliki kepribadian yang lebih menyenangkan dan ceria sehingga mereka akan lebih mudah untuk bergaul dengan lawsonforstatesenate.com: @Kumparanstyle.

Benar atau tidak, konon pria yang memiliki tubuh pendek diklaim lebih cerdas, dibanding mereka yang bertubuh tinggi berwajah tampan, malah di anggap hanya bisa meraih perhatian bahkan prestasi. Tetapi pria pendek tidak kalah kerennya, dia bisa menggapai.

· Mempunyai wajah yang tampan dan juga mempunyai tato di tubuhnya, yang malah membuat wanita semakin tergila – gila kepadanya. Bila di lihat dengan sepintas pria ini terlihat sebagai bad boy. Adam Author: Profil Selebritis.

Pria tampan bertubuh ramping di mata wanita
Rated 0/5 based on 81 review